SEO efforts - first post pada blog SEO blogspot

on 2011-01-01 di 10.51 5

SEO Efforts
SEO Efforts
SEO efforts - Bismillahirrahmanirrahim, this is first post yang ditulis admin (latif ramadan) pada blog SEO Blogspot.
Posting pertama kali ini saya gunakan untuk menyapa semua sahabat, teman, rekan-rekan blogger seperjuangan :) yang setia menggunakan blogspot untuk kepentingan make money online, promosi produk offiline-nya, menuliskan hobi dan opininya maupun sekedar meluapkan berbagai pikiran dan pendapat yang tidak sempat didengar oleh banyak pihak pada ruang nyata - unspoken thought, begitulah kira-kira.

Intinya cuma satu, Web traffic. apapun tujuan dan kepentingan seseorang dalam aktivitas blogging membutuhkan yang namanya web traffic. Pada dasarnya web traffic dapat diperoleh dari berbagai sumber yakni bisa saja dari social media seperti halnya facebook, twitter, linkedin, stumbleupon, pinterest dan lain-lain. Hanya saja fakta dilapangan, hasil penelitian lembaga-lembaga riset internet dunia (maupun yang sedang saya rasakan) ternyata web traffic yang berasal dari search engine memiliki nilai keampuhan tersendiri. Saya menilai, web traffic yang berasal dari search engine baik itu Google, yahoo, bing atau bahkan digg search memiliki nilak konversi yang sangat tinggi khususnya untuk blog atau halaman site yang ditujukan untuk sale. Fenomena ini tentunya sangat cocok bagi rekan-rekan yang terjun dan sedang fokus bisnis online paid per sale seperti Amazon.com, Clickbank, Comisijunction atau affiliate lainnya.

Akhir kata pada posting pertama kali ini saya sampaikan terimakasih jika terdapat sobat-sobat blogger yang mampir pada blog sederhana ini. Blog ini dibuat dan hadir bukan untuk menggurui atau mengajari sobat-sobat sekalian tentang SEO blogspot. Namun, blog ini merupakan dokumentasi perjalanan saya dalam belajar seo blogspot. Baik kiranya jika diantara sobat menemukan berbagai kesalahan dari posting saya dikemudian hari untuk senantiasa mengingatkan dan berdiskusi ria untuk menemukan sebuah kebenaran dan tentunya teknik terbaik untuk mengoptimasi blogspot yang sedang kita 'pelihara'. Thanks for all :)

SEO efforts, SEO tips tentang SEO efforts - first post pada blog SEO blogspot.
Rss feed

Posting Komentar